Rabu, 12 Juni 2013

Hasil Olimpiade Sains Nasional 2013

                Tanggal 4 April 2013 tepatnya hari kamis, saya telah melaksanakan OLIMPIADE SAINS TINGKAT KABUPATEN bidang studi KEBUMIAN. Semuanya berjalan dengan lancar meskipun kondisi badan saat itu kurang fit. Tapi alhamdulillah hasilnya tidak mengecewakan, saya berhasil menyabet juara 2 dan berhak maju ke Osn tingkat  provinsi jawa timur. Ketika tahu saya berhasil, saya benar benar kaget dan hampir tidak percaya, tapi guru saya berusaha untuk meyakinkan saya. Dan akhirnya saya percaya dan sangat senang...... Namun dengan keberhasilan saya di tingkat kabupaten, ini artinya bahwa saya harus belajar lebih giat lagi dan terus berusaha untuk mencapai titik keberhasilan.

                Dan akhirnya kemarin hari minggu tgl 2 Juni 2013, saya berangkat ke Batu, Malang. Saya menginap di hotel Surya Indah. Hari Seninnya saya bertarung dengan soal kebumian bersama puluhan siswa berprestasi lain dari daerah Jawa Timur. Dan alhasil sampai sekarang saya belum tau hasilnya .... Harapan saya semoga tidak mengecewakan.

Apakah ada yang sudah tahu hasil OSP Jawa Timur 2013? Mohon infonya !

0 komentar:

Posting Komentar