Senin, 17 Maret 2014

Surat Untuk Kawan




Entah ada angin apa. Tiba - tiba tangan ini membuka lagi kenangan masa lalu. Membongkar semua tulisan yang sudah tertata rapi. Mulai membacanya satu persatu, tiba-tiba senyum dan tawa kecil mengiringi setiap lembar demi lembar. Ohh inikah aku di masa dulu. Ingin ketawa tapi malu juga. Ternyata dulu aku seperti ini, ya bisa dibilang lumayan lebay hahaa. Tapi itu tak masalah, setidaknya dengan adanya tulisan-tulisan lebayku jaman dulu bisa jadi kenangan. Bisa kubaca lagi sekarang. Dan aku bisa mengingat peristiwa apa yang dulu pernah terjadi ..
Bukan itu saja, entahlah hari ini aku kesambet apa. Tapi rasasanya ingin sekali mengingat dulu yang sempat terjadi.. Dan teretetettttt. Aku menemukan secarik kertas. Yapp kertas yang warnanya sudah muali berubah kekuningan. Yaiyalahh ini jaman dulu banget. Di sana, di kertas itu ada sebuah tulisan, tidak terlalu panjang tapi juga tidak pendek. 


Dan kalian tahu, ada pasworddnya juga. Waww. Aku menemukan  rahasia mungkin. Atau harta yang terpendam. Hahaaa bukann kawan, itu hanya sebuah alamat blog, email dan paswordnya juga. Blog jaman SMP, blog yang berisi tulisan anak-anak viiiF (aku dan teman sekelasku waktu SMP). Ternyata teman-temanku jago nulis semua. Ihh keren-keren tulisannya, lucu juga sih. Haduhh jadi keinget sama mereka semua. Kangeeeeennn :)
Sayang banget sekarang blog itu udah vakum. Ga ada yang nulis di sana. Sepi kayak kuburan. Sangat disayangkan. Waktu tadi aku lihat, aku bongkar, aku acak-acak terakhir ada postingan sekitar 2010. Dan sejak saat itu sampai sekarang belum ada tanda-tanda kehidupan lagii. Tidak ada postingan baru, tidak ada apapun. Masih sama seperti semula. Kalian kemana kawan? Sibuk? Ayolahh sempatkan waktumu untuk mengunjungi blog kita. Mungkin hanya di sana kita bisa berkumpul bersama lagi. Mana tulisan indah kalian. Mulai dari sekarang aku akan sering-sering mengunjungi blog itu. aku mau merawatnya, blog yang kini sudah semakin tua, semakin dipenuhi jaring tarantula. Mungkin juga sudah banyak tikus-tikus yang bersarang di dalamnya. Ayoo kita usir virus-virus pengganggu itu. Dan mari kita isi dengan tulisan-tulisan indah, postingan yang bermanfaat.  Aku kangen kalian. Aku kangen baca karya-karya kalian .. miss u :*
Semoga masih ingat sama email dan passwordnya ya .. kalau lupa bisa contact saya .. okeee :D

0 komentar:

Posting Komentar