Selasa, 30 Juli 2013

OH book store =(

     

            Aku pengen banget beli buku. Tapi nggk bisa, padahal ini udah ngebet banget pengennya. Udah dari kemarin pengen tapi belum juga kesampean. Kapan lagi coba? Nggak tau kan gimana rasanya, sedih deh pokoknya :((  Ya inilah emang resiko tinggal di desa, jauh dari keramaian kota. Emang sih, ini desa nggak begitu pelosok tapi lumayan jauh menjangkau kota. yah sama aja ya.  Sebenarnya sih di sini yang kurang cuma TOKO BUKU kok, yang lain udah ada semua. Kapan ya di sini di bangun toko buku? Berharap sekali aku .. Semoga secepatnya ada. amiin :)
           Tapi kapan ya? aku sih pengenya sekarang. Segeralah .. Soalnya saat ini lagi butuh banget buku-buku pelajaran. Inilah kesalahannya, pelajar di desa dituntut bisa pintar dan nggk kalah sama anak kota. Tapi apa kenyataannya? Kita itu berbeda. Tolong semuanya mengerti lah.. Gimana mau saiingan kalau fasilitasnya beda? Gimana mau pinter kalau media pembelajarannya kurang. Mana bisa mau saingan sama yang di puncak alias di Kota .. hehe
          Toko buku...... aku sangat butuh , hiks
Kenapa jauh sekali.. Aku nggk ada temen ke sana.  Coba di deket rumahku ada toko buku, pasti aku nggak akan galau kayak gini. Masak ke toko buku setahun sekali sih, itu juga nggak rutin. Kalau ada kesempatan aja bisa ke toko buku.
          Trus kalau lagi butuh banget kayak gini gimana coba? saya pengen buku.. pengen pengen pengen *ala teh pucuk*
           Katanya buku itu jendela dunia, makanya aku pengen baca buku. Tapi kenapa ada aja hambatannya untuk mendapatkan buku itu. Mau ke toko buku aja susah banget kayak gini.


**Membacakan buku untuk anak merupakan satu aktivitas terpenting untuk membangun pengetahuan dan keterampilan yang mereka perlukan untuk belajar membaca.

0 komentar:

Posting Komentar