Selasa, 30 Juli 2013

CANCER

       Balik lagi sama topik zodiak. Soalnya saya suka banget sama ramalan-ramalan. Bukannya musrik atau gimana kok. Saya cuma suka aja nggak lebih. Intinya dibuat happy aja dan nggak usah terlalu diyakini .. Ok edisi kali ini seputar zodiak cancer aja. Soalnya ini zodiak saya.. Ingat ini bukan penyakit yang mematikan itu loh.. ini zodiak alias perbintangan... :)



Cancer - Kepiting
(22 Juni - Juli 22)

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41
Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis
Planet Yang Mengitari: Bulan
Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.
Warna Keberuntungan: Putih
Batu Keberuntungan: Batu Bulan, Mutiara
Elemen Keberuntungan: Air

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka. Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Mereka berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi. Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya. Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang menjulukinya gudang tikus. Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan. Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka.
Asmara para Cancer: Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.

 Tau nggk kalau Cancer adalah zodiak yang penuh nafsu ?

Ceck it ..

     Bagi Anda yang memiliki pasangan berzodiak Cancer, Anda seperti memiliki seorang sahabat sejati. Ia bisa menjadi pasangan yang penuh perhatian dan hangat. Bila Anda dalam kesulitan, ia akan selalu menuntun Anda dengan sabar. Sudah pasti pria Cancer ini digandrungi oleh para wanita karena ketulusan hatinya dan kemampuannya menyelesaikan berbagai masalah dengan akal sehat serta kehausan dan kemampuannya dalam berhubungan seks. Pria ini akan lebih senang mencari cintanya sendiri dibanding ia dikejar-kejar oleh wanita cantik sekali pun. Jangan sekali-kali membeli cintanya dengan segala kemewahan karena ia lebih senang dengan perhatian kecil.

     Di atas ranjang, pria cancer ini sangat penuh dengan gairah. Jangan heran kalau tiba-tiba Anda dibuat jungkir balik berakrobat saat berhubungan intim dengannya. Ia sangat menyukai hal-hal unik dalam berhubungan intim, bahkan cenderung di luar dari kebiasaan hubungan intim pada umumnya. Ia sangat kreatif mengatur dan menciptakan posisi intim yang ternyaman dan terunik, karena itu ia memang agak sulit untuk mengendalikan diri. Mungkin juga hal ini terjadi karena ia selalu diliputi oleh perasaan tidak nyaman dan aman.

     Jangan heran bila ia sering meminta Anda berhubungan intim di ruang tamu atau di meja makan dan tempat-tempat lainnya yang tak pernah Anda duga, karena memang itulah keunikannya. Ia pun akan lebih memilih hubungan intim sambil berdiri daripada terlentang pasrah atau berbaring. Jangan pernah bertanya mengapa ia ingin melakukan hal terunik dalam hidupnya karena Anda akan terus mendapatkan jawaban bahwa ia hanya ingin berbeda dari yang ada. 


     Anda akan mampu menjadi pendamping yang seimbang bila Anda berzodiak Taurus, Scorpio, Capricorn atau Pisces.



     
Saya berzodiak CANCER dan saya menginginkan jodoh saya kelak adalah seseorang yang berzodiak ARIES :):)

 

15 komentar:

Bintang mengatakan...

Kenapa milih aries? Gak seimbang (katanya)

Kaniza Cancer mengatakan...

Waduh itu kenapa jadi milih aries yaa. Saya jg bingung🤔🤔

Penulisan Kreatif mengatakan...

Cowok saya cancer, saya Aries haha tapi kami cocok2 aja sih :)

Kaniza Cancer mengatakan...

Alhamdulillah ya kak kalau cocok. Semoga langgeng :)

Unknown mengatakan...

Sebenarnya kalau soal sex itu salah sambil berdiri gk masuk akal?
Siapa pun Jodoh gua jangan di ketod dluh ya gan

Unknown mengatakan...

Alhamdulillah untuk skrang Masi aman² aja sama aries ♈ doakan saja kami langgeng trus

Unknown mengatakan...

Tergantung yg menjalani asal sala satu mengalah jngn egois 🤣

Kaniza Cancer mengatakan...

Yaa bner ndak boleh egois😊

Kaniza Cancer mengatakan...

Yang bener gimana sob?
Sorry sob jodohmu yg mana ya?😅

Kaniza Cancer mengatakan...

Aamiin aamiin. Lanjutkan !!

Dewi namiroh mengatakan...

Aku scorpio, tapi suka nya sekarang ama cancer. Dingin plus cuek bgt ornkny bkin makan ati 😅 tapi aku tetep suka 😐

Unknown mengatakan...

Dia cancer aku Sagitarius, dia moody, aku suka karna dia setia

Kaniza Cancer mengatakan...

Wah semangat yaa kak ngadepin si cancer. Cancer kalau dah sayang ga main main kk😂

Kaniza Cancer mengatakan...

Wah langgeng yaa kk. Cancer emg top plg setia😁

Kaniza Cancer mengatakan...

Kalau mau tau banyak ttg cancer bacaa di sini jg yaa😊

Coretan Kecil: Ramalan Zodiak Cancer: http://kaniza378.blogspot.com/2020/04/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html

Posting Komentar