Kamis, 14 Agustus 2014

Bulanku ^^ (harusnya tulisan di bulan Juli)

Maaf aku telah melewatkan satu bulan. Iya satu bulan saja yang seharusnya tak pernah terlewatkan untuk mengisi blog ini. Bulan Juli maafkan aku, kau tak ada didaftar blogku. Juli yang penuh berkah, Juli yang sangat menyenangkan. Bulan Juli memang bulanku, tapi aku melewatkanmu, bukan sebenarnya bukan melewatkanmu, tapi aku hanya terlalu bergembira di dunia nyataku pada bulan Juli ini sehingga ku tak sempat bercorat coret di blog ini. Semuanya berlalu begitu cepat ketika kebahagiaan itu datang, sampai" aku lupa kalau aku belum menulis di sini, di bulan Juliku ini. Bulan Juliku memang indah, banyak hal tak terduga yang datang, ya mungkin keberuntungan sedang berbondong bondong menghampiriku, nasib baik masih berpihak padaku. Bulan Juli yang sangat manis, hadiah terindah.. Terimakasih Juliku :)

0 komentar:

Posting Komentar