Senin, 05 Agustus 2013

About Love

Tidak tahu berapa lama itu
Jika harus menolak segala sesuatu
Sembunyikan semua kebenaran di hatiku

Setiap kali kita bertemu
Setiap kali kamu beralih menatapku
Aku masih tetap berpura - pura

Apa kamu tahu seberapa banyak,
aku harus memaksa diri ?

Bisakah kau dengar itu. .
Hatiku. . memberi tahu kamu, aku mencintaimu
Tapi aku tak bisa mengungkapkan
Rasa sejatiku pada siapapun

Bisakah kau dengar itu. .
Hatiku. . setia menunggumu untuk membuka
Hanya dapat berharap
Kamu akan tahu itu suatu saat

Meskipun aku mencintaimu
Walaupun aku merasakannya
Tapi, hatiku tak bisa . .
Mengatakan rasa sejatiku untuk siapapun
Karena hati tak cukup berani
Hanya dapat berharap
Kau akan tahu itu suatu saat nanti
Bahwa aku slalu di sini untuk mencintaimu
Ku mohon tolong tahu tentang ini .


*Quotes a song

# Ini bukan sekedar lagu atau puisi, tapi ini juga isi hati. Perasaan yang terpendam jauh dalam lubuk hati. Dan tulisan ini pas banget buat gua :(


0 komentar:

Posting Komentar