Sabtu, 31 Agustus 2013

Kata-Kata Galau

   



     Malam minggu lagi galau berat, abis ngeliat dia. cekitt cekittt.. kayak ditusuk jarum :(   Makanya gua posting kata-kata galau. Ini mewakili perasaan gua sekarang dan orang-orang yang lagi galau sama kayak gua. 
         ok ...check it out !

·         Kenapa kau tak pernah mengerti perasaanku walaupun aku sudah berkorban demi cintaku ke kamu, tapi kamu malah memilih dia.
·         Sakit karna hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati. Saat kau tinggalkan aku bersama dirinya T_T
·         Cinta kita itu kaya bulan sama matahari. Meski ada di langit yang sama, tapi tidak akan pernah bersatu L
·         Mataku tidak melihatmu, bibirku tidak membicarakanmu, tanganku tidak menggenggammu. Tapi, jauh di dalam lubuk hatiku, di situ Cuma ada kamu <3
·         Kamu tahu? Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang mungkin bisa membuatmu bahagia.
·         Aku Cuma takut kehilanganmu.....
·         Lo siapa sih? Penting ga sih lo? Sehebat apa sih lo sampe bikin gua galau terus kayak gini.
·         Lo seneng-seneng sama pacar baru lo, sedangkan gua sakit ngeliat lo sama dia.
·         Lo bisa kan ngga usah PHP?
·         Gua sakit, gua nangis, gua galau, gua patah hati berkali-kali, gua badmood. Siapa yang bikin? LO !
·         Kapan sih lo bisa ngehargai gua? Kapan lo bisa nganggep gua ada?
·         Aku berjalan di hujan yang sangat deras dan di sana tak ada seorang pun yang tahu kalau aku menangis dalam kesedihan.
·         Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gua rasain ke lo.
·         Aku tau kamu udah jadi milik dia, tapi apakah aku masih boleh mencintaimu?!
·         Kau telah menjadi miliknya, tak sepantasnya ku rebut kau darinya. Biarlah ini menjadi kisah cintaku.
·         Aku pernah berpikir betapa bodohnya aku menunggu cintamu yang tidak pasti
·         Melupakanmu tidak semudah membalikkan telapak tangan
·         Di saat aku mulai mencintainya, dia malah pergi !
·         Mungkin aku Bukan Pilihan Hatimu !
·         Di hatiku selalu terukir namamu, namun aku selalu bertanya-tanya, adakah namaku di hatimu ?
·         Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku
·         Berharap itu menyakitkan, apalagi menunggu, namun cinta membuatku rela melakukan itu semua.
·         Aku di sini, kamu di sana, kamu dengan dia, selanjutnya aku dengan siapa?
·         ”I’m okay, don’t worry about me” = “You know it’s hurting me so much
·         Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan
·         Aku tak ingin merasa paling benar mencintaimu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan benar, dan cintamu benar untukku.
·         Gua mau lo tau isi hati gua yang sebenarnya. Tapi gua ngga bisa ngerangkai kata supaya elo ngerti perasaan gua gimana
·         Waktu menyembuhkan luka, tetapi tidak menghilangkan bekas luka itu
·         Percuma, lo juga tidak akan sadar.. nyesek L
·         Ada ga’ ya obat kebal? Gua akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yang gua rasakan karena lama memendam perasaan ini ke kamu
·         Gua (?’,'?) kangen Elo (?’o')? tapi Elo (?’?')? ga pernah nyadar itu (???)
·         Kamu tau tidak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan gua pas ngeliat kamu sama cewek lain…



0 komentar:

Posting Komentar