Selasa, 06 Agustus 2013

Kebumian lagi :(

 


   Gara-gara denger ada pengumuman kalau anak IGEO berhasil mendapatkan beberapa medali, jadi kumat lagi nih penyakit galau. Aku gak mau kayak gini terus, kenapa musti iri? Tau gk aku benar-benar iri sama kalian yang berhasil. Ini perasaan menyiksa banget, banget deh..

     Aku benar - benar menyesal kalau ingat OSP Kebumian 2013 kemarin,     kenapa coba aku gak lolos? Kenapa aku gak seberuntung mereka. Aku masih pengen lanjut. Pengen berhasil kayak mereka. Tapi kenapa perjalananku berhenti cuma sampai di sini, kecewa tau gk sih.. hiks.

     Apa yang harus aku lakuin, rasanya kalau ingat itu kayak mau mati aja. Frustasi, dan benar - benar putus asa. Harapan musnah. Sudah cukup sampai di sini. Tak ada belajar kebumian lagi. Tak ada batuan, mineral, atau materi kebumian yang lain. Aku masih pengen belajar itu. Aku kangen kebersamaan bersama teman-teman OSK ataupun OSP. Aku masih berharap bisa berjuan kembali bersama mereka. Tapi itu sungguh tak mungkin. Itu hanyalah mimpi yang tak kan pernah terwujud samapai kapanpun.

     Aku benar-benar sedih, kecewa berat. Apalagi setelah browsing di mbah google, kalau  Olimpiade Kebumian Internasional 2014 akan di adakan di USA . hikss. . Sedih, Pengen ke sana. Pengen ikutan. Osn aja gk masuk masak pengen internasional sih . Aneh-aneh aja :(

     Tapi mau gimana lagi namanya juga keinginan, harapan. Coba akau berhasil di OSP. Pasti kan msih ada peluang ke internasional, tapi ini kesempatan udah bener-bener ke tutup. huh..
Saya menyesal udah menyia-nyiakan kesempatan kemarin, coba kalau aku belajarnya lebih serius. Gk bakal kayak gini kan? Kenapa penyesalan selalu datang terlambat? Kenapa gk di awal aja coba? Biar aku gk menyesal terus kayak gini. Sakit tau......

     Karena aku udah ndak punya kesempatan lagi. Kali ini aku cuma berharap sama kalian yang udah pernah jadi sainganku di OSK maupun OSP, tentunya yang lolos ke OSN, Semoga kalian bisa membanggakan Indonesia. Aku turut bangga dan senang jikalau kalian berhasil di Internasional. Bawalah medali sebanyak-banyaknya, jangan lupa gold medaly yah. Banggakan negara ini. Ok kawan GBU buat kalian :))


http://www.toiki.or.id/ kalau buka web ini juga sedih, aku jadi sedih mulu :((

0 komentar:

Posting Komentar